Dengan persiapan yang sangat mendadak tetapi berkat dukungan dan kerjasama seluruh pihak, SMAN 1 Wonotunggal menyatakan siap untuk melaksanakan UNBK 2018.
Hal ini disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Wonotunggal, Muh. Kuntoaji, S.Pd.,M.Pd.B.I., didampingi oleh Wakasek Kurikulum, A. Ahsanal Kholikin, S.Kom. dan Wakasek Sarana dan Prasarana, M. Machfudz Syaifudin, S.Pd.Si. pada saat meninjau sinkronisasi pelaksanaan Simulasi 2 UNBK pada Selasa, 6 Februari 2018.
“Kami siap untuk melaksanakan UNBK tahun ini setelah kami mengecek persiapan dan sinkronisasi Simulasi 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2018,” kata Kepsek.
Ditambahkan oleh Wakasek Sarpras, M. Machfudz Syaifudin, S.Pd.Si. bahwa untuk UNBK tahun 2018 ini, SMAN 1 Wonotunggal menyiapkan dua ruangan ujian yang terdiri dari sekitar 60 unit komputer/laptop dan 2 buah server.
“Kami berharap pada saatnya nanti pelaksanaan kegiatan dalam rangkaian UNBK ini tidak ada hambatan yang berarti,” tambahnya.
Selanjutnya, A. Ahsanal Kholikin,S.Kom selaku Wakasek Kurikulum berharap agar kesiapan sarana dan prasarana ini juga diikuti dengan kesiapan para peserta UNBK sehingga dapat meraih nilai yang memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here