Plt. Kepala Sekolah SMANGGAL Drs. Habibi, M.Pd melakukan groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan halte dilingkungan sekolah SMA Negeri 1 Wonotunggal, di Jalan Raya Wates guna untuk memberikan kenyamanan bagi siswa dalam menunggu angkutan umum dan memenuhi target sekolah yaitu sarpras karena banyak keluhan dari siswa mengenai hal tersebut.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Bapak Habibi didampingi Waka Sarpras yaitu bapak M. Machfud serta Bapak/Ibu guru serta jajaran dari tenang usaha lainnya. Menurut Bapak Machfud, kondisi saat anak saat menunggu angkutan umum jika terjadi hujan sangat memperhatikan dikarenakan harus mencari tempat teduh. Oleh sebab itu, program yang sebelum sudah direncakan sejak beberapa tahun lalu alhamdulillah mulai hari ini dibangun untuk mempermudah akses tunggu siswa siswi saat menunggu angkutan umum.

Pembangunan ini sendiri ditargetkan rampung bulan awal bulan maret supaya secepatnya bisa digunakan. “Bayangkan saja jika hujan terjadi anak-anak bingung harus berteduh di pos satpam” ujar Pak Machfud.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here