Pada hari Kamis, 1 Februari 2018, SMAN 1 Wonotunggal mendapat kehormatan karena dikunjungi oleh Wakil Bupati Batang, Suyono, S.IP. Kunjungan tersebut bersifat mendadak karena tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Hal tersebut sengaja dilakukan agar tidak terlalu mengganggu aktivitas pembelajaran.
Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan staf TU SMAN 1 Wonotunggal agar terus mendidik anak bangsa terutama dalam hal pendidikan karakter.
Selanjutnya, Wakil Bupati bertatap muka dengan seluruh siswa di lapangan sekolah. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati berkenan memberikan santunan kepada para siswa yatim.
Salah satu perwakilan siswa, Tommy Adams, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah berkenan berkunjung di SMAN 1 Wonotunggal. Tommy Adams agar Pemkab Batang tetap memberikan perhatian kepada SMAN 1 Wonotunggal meskipun saat ini pengelolaan SMA sudah menjadi kewenangan pemerintah provinsi.
Menanggapi permintaan siswa tersebut, Wakil Bupati berjanji akan memberikan bantuan senilai Rp. 50.000.000,- untuk melengkapi sarana dan prasarana penunjang UNBK di SMAN 1 Wonotunggal.
Kepala SMAN 1 Wonotunggal, Muh. Kuntoaji, S.Pd.,M.Pd.B.I., menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang akan diberikan oleh Wakil Bupati Batang. Kepsek menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi sekolah karena memang saat ini sarana dan prasarana untuk pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Wonotunggal masih sangat terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here