Debut Pertama, SMANGGAL FC Rebut Juara 3

Debut Pertama, SMANGGAL FC Rebut Juara 3

Mengawali debut pertamanya, SMANGGAL FC berhasil meraih posisi ketiga dalam Turnaman Sepak Bola Antar Instansi se-Kecamatan Wonotunggal dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Republik Indonesia Tahun 2017.
Tim kebanggaan SMAN 1 Wonotunggal yang terdiri dari beberapa guru dan staf TU ini di babak penyisihan berhasil mengalahkan tim gabungan antara SMP N 1 dan SMP N 2 Wonotunggal dalam adu penalti.
SMANGGAL FC kemudian melaju ke babak semifinal untuk bertanding melawan tim dari UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Wonotunggal yang terdiri dari para guru SD se-Kecamatan Wonotunggal. Melalui pertandingan yang berlangsung ketat, kedua tim saling berebut bola dalam 2 babak pertandingan. Di penghujung babak kedua, tim UPT Disdik Kec. Wonotunggal berhasil membobol gawang SMANGGAL FC yang dikawal oleh kiper sekaligus kapten tim, Fajar Dirgantara. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim dari UPT Disdik Kec. Wonotunggal.

Pemain : Fajar Dirgantara, M. Taufiq Bhakti Hutama, Ahmad Aji Romadhon, M. Khozinatul Asror, Septian Kukuh Satria, Muhammad Arsyad, Wardoyo, Bagyo, Wisnu Ardlian, Beny Meilon.
Manajer : M. Arif Rahman Hakim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *