SMANGGAL Sabet Juara Accounting League Universitas Pekalongan 2019

0
dibaca 30 kali

Prestasi akademik pertama pada tahun pelajaran 2019-2020 yang diraih oleh keluarga besar SMA Negeri 1 Wonotunggal adalah berhasilnya tim ekonomi-akuntansi SMANGGAL meraih juara II pada liga akuntansi (Accounting League) antar SMA-MA-SMK se-eks karesidenan Pekalongan yang dilaksakaan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi AKuntansi UNIKAL pada tanggal 07 Agustus 2019.

Tim yang terdiri atas Khoirun Nisak (XI MIPA-2) dan Nur Azizah (XI MIPA-3) tersebut berhasil meraih juara II setelah mengalahkan 16 tim pesaingnya melalui babak penyisihan I, babak penyisihan 2, babak semifinal, dan akhirnya ke babak final. Dalam hal ini, tim Smanggal dikapit oleh tim SMAN 1 Bumiayu sebagai juara I dan tim SMAN 1 Kajen sebagai juara 3.

Untuk bisa meraih kejuaraan tersebut tentu saja tidaklah mudah. Dengan bimbingan Ibu Tesi Nuraeni, S.Pd., guru Ekonomi-Akuntansi SMAN 1 Wonotunggal, tim telah melakukan persiapan sejak liburan akhir tahun pelajaran 2018-2019 secara marathon. Kepala SMA Negeri 1 Wonotunggal, menyampaikan selamat kepada tim atas prestasi yang doiraihnya tersebut serta harapan untuk bisa mempertahankan dan meningkatkannya pada event-event mendatang. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan atas kerja keras Ibu Tesi Nuraeni, S.Pd. yang telah berhasil “mencetak” juara pada berbagai kompetisi ekonomi-akuntansi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.