Atlet SMANGGAL Kembali Torehkan Prestasi di Ajang POPDA Provinsi dan OOSN Cabang Dinas

0
dibaca 17 kali

Sebuah kesuksesan yang luar biasa bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Wonotunggal bahwa keempat atlet yang berlaga pada POPDA provinsi dan OOSN tingkat cabang dinas Pendidikan XIII semuanya berhasil membawa pulang medali.

Andru Febri Imaniar (XI MIPA-2) berhasil memperoleh medali emas pada cabang tinju 5i kg pada POPDA provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada tanggal 22-25 April 2019 di GOR Jatidiri Semarang, dan berhak untuk mengikuti kegiatan lanjutannya yang tempat dan waktunya akan ditentukan mendatang. Pada ajang yang sama, Surtiyah Ayib (XI MIPA-3) berhasil meraih medali perunggu setelah bertanding melawan beberapa rivalnya dari masing-masing karesidenan.

Sedangkan pada ajang Olimpiade Olah Raga Nasional (OOSN) tingkat Cabang DInas Pendidikan wilayah XIII (Kendal, Batang, dan Kota Pekalongan), prestasi gemilang diraih pada cabang karate oleh Jeni Aulyn (XI IPS-2) yang berhasil meraih medali emas dan Muhammad SYukron Ni’am (XI MIPA-1) yang berhasil meraih medali perunggu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kendal pada tanggal 02 Mei 2019. Perolehan dari keempat atlet tersebut menambah panjang deretan prestasi siswa SMAN 1 Wonotunggal di bidang olah raga. Selamat untuk Andru Febri Imaniar, Surtiyah Ayib, Jeni Aulyn, dan Muhammad Syukron Ni’am. Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.