Jamas Sasana Wiyata SMAN 1 Wonotunggal

Jamas Sasana Wiyata SMAN 1 Wonotunggal

Mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka HUT 1 Dasawarsa SMAN 1 Wonotunggal tahun 2017, hari ini dilaksanakan Jamas Sasono Wiyata. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan seluruh lingkungan SMAN 1 Wonotunggal. Secara simbolis, Kepala SMAN 1 Wonotunggal, Drs. Henry Junaidi, M.Pd. menyiramkan air bunga di pintu gerbang sekolah sebagai tanda dimulainya kegiatan Jamas Sasono Wiyata SMAN 1 Wonotunggal.
Kepala Sekolah berharap kegiatan ini bukan hanya dimaknai sebagai ritual belaka namun harus dimaknai sebagai wujud komitmen seluruh warga sekolah untuk menjadikan SMAN 1 Wonotunggal menjadi sekolah yang lebih baik dan berprestasi di segala bidang.
Kepala Sekolah menyampaikan bahwa ada tiga karakter utama yang ingin ditanamkan kepada seluruh siswa SMAN 1 Wonotunggal yaitu bersih, tertib, dan literasi.
Kegiatan dilanjutkan dengan kebersihan lingkungan sekolah oleh seluruh warga sekolah. Kegiatan ini untuk mewujudkan visi sekolah yaitu “Terwujudnya sekolah asri-lestari untuk melahirkan generasi yang berakhlak mulia, berdaya saing, berprestasi, mandiri dan transformatif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *