SMANGGAL – Hari pelaksaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tingkat sekolah menengah atas (SMA) bisa bernafas lega. Pasalnya dihari terakhir pelaksanaan UNBK, Kamis (13/4) ini berlangsung lancar. Namun pada sesi pertama mapel Matematika mengalami kendala karena soal tidak muncul 100% terkendala server. Tidak cuman smanggal saja melainkan hampir rata-rata di SMA Kabupaten Batang Mengalami masalah.

Sekretaris pelaksaan UNBK di SMANGGAL, M. Ahsan mengatakan, Kamis (12/4/2018) mengatakan, “hampir dipastikan tidak ada kendala, hanya saja saat sesi pertama Mapel Matematika soal tidak bisa diakses kelihatan semua, dan juga saat hari terakhir mengalami pemadaman listrik namun itu bukan kendala karena kita sudah mempesiapkan genset. Kalau dari Mapel Matematika kita masih menunggu keputusan dari MKKS”.

Untuk jumlah siswa sendiri yang mengikuti UNBK ada 157 siswa yang ada di SMANGGAL. Untuk tahun ini memang beda dari tahun kemarin, pasalnya SMANGGAL tahun ini bisa melaksanakan UNBK dengan sukses dan lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here