Naeni Ristika, siswi kelas XI SMAN 1 Wonotunggal, kembali meraih prestasi pada ajang lomba Accounting Competition Plus XVIII Antar-SMA Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Unisbank Semarang.
ACP XVIII merupakan ajang bergengsi lomba akuntansi yang digelar setiap tahun dengan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Tengah.
Pada ajang ini, SMAN 1 Wonotunggal mampu bersaing dengan sekolah-sekolah favorit yang sudah cukup punya nama di level Jawa Tengah. Meskipun baru mampu merebut Juara II namun prestasi ini sangat membanggakan karena SMAN 1 Wonotunggal mampu bersanding dengan Juara I dari SMA Karangturi Semarang dan Juara III dari SMA Kristen YSKI Semarang.
Menurut Tesi Nuraeni, S.Pd., prestasi ini merupakan buah dari latihan yang dilakukan secara simultan dan tentunya dukungan dan doa dari seluruh civitas academica SMAN 1 Wonotunggal. Selanjutnya, Kepala Sekolah Muh. Kuntoaji, S.Pd., M.Pd.B.I. menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Naeni Ristika beserta delegasi lainnya yang telah mampu mengharumkan nama SMAN 1 Wonotunggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here