Tanggal 13 Mei 2017 adalah hari yang membahagiakan, karena hari ini menandai puncak acara kegiatan bagi peserta didik setelah mengikuti pendidikan selama tiga tahun di SMA Negeri 1 Wonotunggal yang kita cintai ini.

Sesuai program sekolah maka pada kesempatan ini digelarlah acara WISUDA PENGLEPASAN SISWA KELAS XII & INAGURASI TAHUN PELAJARAN 2016/2017 dengan Tema “It’s Not Final, But it’s Begin”. Acara Wisuda kali dikemas dengan sangat menarik dan dengan siswa siswi memakai pakaian batik.

Acara ini wakilkan oleh Wakil Kepala Sekolah dikarena Bapak Kepala Sekolah, beserta Bp/Ibu Guru Karyawanan, Ketua beserta pengurus Komite Sekolah dengan mengenakan pakaian Nasional, Perwakilan Orang tua siswa ( orang tua dari lulusan terbaik IPA dan IPS), anak-anak kelas XII dan perwakilan osis/ siswa kelas X dan XI.

Sebanyak 132 siswa kelas XII IPA/IPS dan telah menyelesaikan pendidikan nya selama 3 tahun yang diakhiri dengan mengikuti UJIAN NASIONAL & UJIAN SEKOLAH dengan hasil yang membanggakan yaitu LULUS 100%, dan marilah kita doakan semoga kesuksesan ini akan menjadi awal kesuksesan anak-anak di masa yang akan datang.

Untuk HASIL UJIAN NASIONAL peserta dengan Jumlah Nilai tertinggi adalah :

Program IPA

  1. NAILI NAVIATI (XII IPA 1)
  2. TIFANI AMELIA SAFITRI (XII IPA 1)
  3. NUR KUMALA SARI DEWI (XII IPA 2)

Program IPA

  1. KHOYYUM ANGGRAENI (XII IPS 2)
  2. SALASATUN MAULIDAH (XII IPS 1)
  3. MUTMAINAH (XII IPS 2)

Hal yang juga membanggakan adalah bahwa sampai saat ini data yang dapat saya himpun, dari 132 lulusan, TELAH DITERIMA DIBERBAGAI DIPERGURUAN TINGGI  melalui jalur SNMPTN dan SPAN – PTKIN sebanyak 49 siswa. Dan insya Allah yang belum akan terjaring melalui SBMPTN.

Bapak Wakil Kurikulum me Wisuda dengan ditandai Pengalungan Samir berlogo SMAN 1 Wonotunggal serta dilanjutkan Penyerahan Dokumen Kelulusan oleh Wali Kelas masing-masing.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here