Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2010/2011

Bertempat di Gedung Korpri Batang, acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Wonotunggal tahun pelajaran 2010/2011 berlangsung meriah. Sejumlah penampilan kreativitas siswa-siswi SMAN 1 Wonotunggal ditampilkan pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, dan siswa SMAN 1 Wonotunggal.

Dalam sambutannya, Kepala SMAN 1 Wonotunggal, Drs. Habibi berharap agar seluruh siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Wonotunggal tahun pelajaran 2010/2011 dapat lulus 100 % dengan nilai yang memuaskan. Di samping itu, kepsek juga berharap agar seluruh siswa dapat mengejar cita-citanya selepas dari SMAN 1 Wonotunggal.

Meskipun kegiatan perpisahan ini dilaksanakan sebelum pengumuman kelulusan, nampaknya hal ini tidak mengurangi kemeriahan siswa kelas XII untuk menikmati acara yang telah dipersiapkan oleh OSIS SMAN 1 Wonotunggal di bawah komando Ibu Galuh Dewanti sejak jauh hari sebelumnya.

Beberapa kreativitas yang ditampilkan dalam acara yang berlangsung sekitar 6 jam tersebut antara lain pementasan teater oleh Teater Masih SMAN 1 Wonotunggal, tari kreasi baru (modern dance) dari sejumlah perwakilan kelas, serta pertunjukan musik dari band-band siswa SMAN 1 Wonotunggal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *