Selasa, 26 Juli 2011 pukul 9.40 WIB, berita duka itu datang mengejutkan kami semua. Salah seorang guru terbaik kami telah berpulang ke hadirat-Nya setelah sekian lama berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya. Manusia boleh (bahkan diwajibkan) untuk berusaha dan terus berharap. Namun, pada akhirnya Tuhan-lah yang akan menentukan.
Hari ini keluarga besar SMAN 1 Wonotunggal kehilangan seorang sosok guru dan ibu yang telah begitu banyak meninggalkan jasa dan kenangan manis kepada rekan guru dan seluruh siswa-siswi.
Selamat Jalan Bu Puji, kami yakin di sana Allah Azza wa Jalla telah menyiapkan tempat yang selayak-layaknya bagimu. Ragamu boleh meninggalkan kami semua. Namun, yakinlah bahwa semangat dan dedikasimu akan selalu menginspirasi kami untuk menjadi insan yang lebih baik.

Hai jiwa yang tenang, kembalilah kamu kepada Tuhan-Mu dengan hati puas lagi diridhoi. Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku dan masuklah ke dalam surga-Ku (Q.S. Al Fajr : 27 – 30)

4 KOMENTAR

  1. Innalillahi wainna ilaihi rojiun…. semoga arwah dan amalan bu Puji diampuni dosanya dan diterima amal baiknya serta ditempatkan yang terbaik di sisinya. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.