Hari ini, Selasa, 16 Januari 2018, SMAN 1 Wonotunggal memiliki kepala sekolah definitif setelah hampir setengah tahun dipimpin oleh pejabat sementara. Bapak Muh. Kuntoaji, S.Pd., M.Pd.BI secara resmi menjabat Kepala SMAN 1 Wonotunggal menggantikan Bapak Drs. Habibi, M.Pd. setelah dilaksanakan acara lepas-sambut yang bertempat di RM. Berry Resto, Pandansari, Warungasem, Batang.
Pria kelahiran Purworejo, 31 Maret 1967 ini sebelumnya bertugas sebagai guru Bahasa Inggris di SMAN 9 Purworejo. Bapak dari satu anak ini memiliki pengalaman bertugas yang panjang di berbagai tempat, seperti Timor Timur (sekarang Timor Leste) dan Cilacap.
Dalam sambutannya, Pak Kunto – demikian panggilan akrabnya – merasa sangat bersyukur dan beruntung dapat bertugas di SMAN 1 Wonotunggal. Meskipun jauh dari tempat tinggalnya, namun dia melihat potensi yang dimiliki SMAN 1 Wonotunggal sangat besar sehingga membuatnya merasa tertantang untuk segera bekerja memajukan SMAN 1 Wonotunggal.
Terlebih lagi, dia melihat hampir sebagian besar tenaga pendidik di SMAN 1 Wonotunggal adalah anak muda dan memiliki berbagai pengalaman yang beragam. “Ini adalah modal besar yang harus dimanfaatkan demi kemajuan sekolah,” ungkapnya.

Selamat bertugas, Pak Kunto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here